Latest News

KOMUNITAS SOSIAL DI SURABAYA

Buat yang peka terhadap kehidupan sosial, buat yang ingin berbagi kepedulian, buat yang peduli terhadap sesama, berikut ini beberapa Komunitas Sosial Di Surabaya yang bisa di kunjungi..



KOMUNITAS-SOSIAL-SURABAYA


Daftar Komunitas Sosial Di Surabaya

1. Save Street Child Surabaya

Jl. Jagiran no.64, Surabaya , Jawa Timur , Indonesia 
Telp : 081252510505

Sebuah komunitas sosial di Surabaya yang berawal dari ide sederhana akan kepedulian terhadap anak-anak Surabaya, dengan berbagai macam kegiatan sosial seperti 1000 buku untuk anjal, jumat sehat, piknik asik, 17agustusan, bermain, menonton, dan belajar bersama. Komunitas ini membuka kesempatan bagi yang ingin menjadi volunteer, dengan datang langsung gatheringnya tiap hari sabtu jam 16.00 di Taman Prestasi (Jl. Ketabang Kali)

2. Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF)

Jl. Kertajaya VIII-C/17, Surabaya , Jawa Timur , Indonesia , 60282
Telp : (031) 5056650

YDSF merupakan sebuah lembaga sosial yang sudah berdiri sejak maret 1987 dan telah berkembang di lebih dari 25 propinsi di Indonesia. Lembaga ini menampung berbagai macam kepedulian mulai dari kontribusi tenaga, donasi, dan keilmuan. 

3. Yayasan Kanker Indonesia (YKI)

Jl. Mulyorejo Indah I No. 8 Surabaya, Jawa Timur , Indonesia
Telp : (031) 3892800
Ketua Surabaya : Dra. Nina Kirana Soekarwo, Msi

Sebuah organisasi nirlaba yang peduli terhadap kemanusiaan bidang kesehatan, khususnya dalam penanggulangan kanker. YKI bertujuan untuk menanggulangi kanker dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan promotif, preventif dan suportif. YKI memiliki program penanggulangan kanker dengan memprioritaskan pada 10 kanker utama seperti : kanker leher rahim, payudara, hati, paru, kulit, nasofaring, kolorektal, leukemia, trofoblas ganas, limfoma malignum.

4. YPAC Surabaya

Jl. Semolowaru Utara V/2A Surabaya
Telp : 031 5932438, Fax. : 031 5925647
Email : ypac_sby@yahoo.co.id
www.ypac-surabaya.org

YPAC merupakan komunitas sosial di Surabaya yang bersifat nirlaba, bertujuan untuk memberi layanan rehabilitasi secara terpadu kepada penyandang cacat anak atau anak berkebutuhan khusus, YPAC berupaya untuk meningkatkan pelayanan pendidikan dan meningkatkan mental yang tangguh beriman, bertaqwa serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

5. Yayasan Al-Madina Surabaya 

Jl. Bratang Binangun IX No.25-27 Surabaya, Jawa Timur , Indonesia 
www.yas.co.id

Sebuah yayasan yang terdapat anak-anak yatim yang diberikan pembinaan dan edukasi untuk menjadi muslim dan kidsPreneur. Organisasi ini sudah terdaftar di dinas sosial kota Surabaya no.81 pada tahun 2008.


1 Response to "KOMUNITAS SOSIAL DI SURABAYA"