Latest News

KULINER AYAM GORENG DAN AYAM BAKAR DI SURABAYA

Dimana ya kuliner ayam goreng dan ayam bakar yang paling enak di Surabaya?. Beberapa teman Anda yang hobi makan pasti tahu, tapi kami punya daftar tempat kuliner ayam goreng dan ayam bakar mana saja yang paling istimewa di Surabaya. Ajak keluarga, teman, atau mungkin anda makan sendiri, yang pasti tempat kuliner yang kami sebutkan dibawah akan terasa nikmatnya di lidah Anda sampai keesokan harinya. Mana saja tempatnya, ini dia..


KULINER-AYAM-GORENG-DAN-AYAM-BAKAR-DI-SURABAYA


Daftar Kuliner Ayam Goreng Dan Ayam Bakar DI Surabaya

1. Ayam Goreng Prima

Jl. Raya Mulyosari, yang jualan ayam goreng, babat-paru, usus, cumi-cumi. Buka cabang di Galaxy Mall juga. servicenya cepet, terutama kalo pas jajan di situ lagi gak ada orang. Harga terjangkau, apalagi kalo yang bayar lima orang, padahal yang makan cuma dua.

2. Ayam Goreng Suharti

Jl. Raya Gubeng (tikungan dari pasar Keputeran, depannya jalan Sumatra), Buka setiap hari kecuali hari libur / besar.

3. Ayam Goreng Kayu Tangan

Jl. Bratang Gede, Surabaya, Katanya sih, ...Rasanya khas dan empuk, bisa dimakan dengan tulangnya.

4. Ayam Goreng Sri Ratu

Jl. Ngagel Jaya Selatan, tepatnya dibelakang halaman parkir supermarket Bilka.

5. Ayam Goreng depan TVRI 

Katanya sih, ...tempatnya didepan tvri and alfa,tempatnya sih dipinggiran gitu tp yg makan banyak bgt,selain ayam gorengnya yg enak sambelnya juga enak banget.

6. Ayam Goreng Solo Asli

Jl. Raya Nginden kearah selatan., Yang jualan ayam goreng, burung dara goreng, ceker bumbu pedas, gurame goreng, dll. Katanya sih, ...Masakannya enak terutama ceker bumbu pedasnya, tempatnya ber-AC, harga tidak terlalu mahal.

7. "OEN" Ayam Goreng Philipina & Sate Kelinci Philipina

Jl.Kali Kepiting, 031 - 3895305, yang jualan Ayam NIRON. Katanya sih, ...Ayam NIRON, ngga lain adalah ayam goreng, asalnya Philipina, tapi bumbunya pas banget dengan lidah Indonesia, Suroboyo khususnya. Ayamnya ayam kampung. Enak pokoknya !!! Harganya per ekor Rp.30.000,00 Cobain aja, hubungin Tante OEN, untuk delivery. Sayangnya, cuma bisa delivery!

8. Ayam Bakar Wong Solo

Jl. Mayjen Sungkono, sebrang TMP. Ayam goreng ini cukup terkenal dan punya nama bahkan diluar Surabaya. Rasa dan tekstur ayamnya akan membuat ketagihan.

9. Ayam Goreng Priangan

Jl. Karang Menjangan seberang Sekolah Perawat Dr. Soetomo. Tempatnya ga seberapa besar, tapi rasa yang disajikan sangat enak.

10. Ayam Bakar De Mii

Jl. Jemur Ngawinan II no.2A. Tempat yang satu ini sich boleh dibilng home resto abis pemiliknya friendly abis. Harganya juga relatif murah bener dech.

11. Ayam Goreng Pak Djo

Jl. Darmawangsa, dekat jalan Srikana. Tersedia juga gudeg jogja, opor ayam, pecel dll. Harga sangat terjangkau.

12. Ayam Penyet Bu Kris

Di Kl.Tenggilis Utara no.1, Selain di-Tenggilis,dia juga buka di manyar persis di gang depan Gramedia samsat. Tenggilis buka dari jam 10 pagi sampe 8 malem. Manyar buka dari jam 7 pagi sampe 4 sore. Pokoknya, dijamin keringetan, deh!


1 Response to "KULINER AYAM GORENG DAN AYAM BAKAR DI SURABAYA"

  1. Jasmine Beauty and Spa Muslimah Jalan raya Delta Sari Estate, Delta Niaga Selatan Nomor 11 Sidoarjo. Buka setiap hari pukul 09.00Wib -18.00 Wib Melayani : - Facial - totok wajah - Body Spa - body scrub - Shauna - Cutting - Hair style - coloring - hair mask - toning - Galvanic Spa - Creambath - Pra-wedding treatment - make-up wisuda Biaya Terjangkau
    jasminemuslimahsalon.blogspot.com

    ReplyDelete