Latest News

KULINER BEBEK DI SURABAYA

Anda suka makan bebek ?
atau Anda suka makan sambal bebek yang khas ?
atau mungkin Anda penasaran dengan kuliner bebek di Surabaya ?

Kami tahu Anda lagi mencari tempat makan bebek enak, paling khas dan kuliner bebek terkenal di Surabaya, iya kan ? kalau tidak, Anda tidak mungkin sampai di artikel ini. Ya, makan bebek dengan sambalnya yang pedas memang selalu berhasil menggoda siapa saja. Akan tetapi meskipun tersebar di berbagai sudut kota Surabaya, ada beberapa tempat makan tertentu yang secara khusus dikenal atau memiliki keistimewaan tertentu, entah itu rasa, gurih, empuk/lebut dagingnya, tulang lunak, sambal pedas, bumbu spesial dan berbagai godaan lainnya.

KULINER-BEBEK-DI-SURABAYA


Daftar Kuliner Bebek Di Surabaya

1. Bebek HT

Jl. Karang Empat Besar, setelah masuk nanti sebelah kanan. Tempatnya paling ramai parkir mobil dan motor. Bebek HT udah berdiri lama banget, sejak kita masih kecil. Kelebihannya yaitu tekstur bebeknya empuk dan lembut banget, ditambah sambalnya yang super pedas !!. kalo mau kesana rekomen jam 4 s/d jam 7. diatas itu bakal habis alias tinggal tersisa jeroan dan kepala doank.

2. Bebek Padin (Ibu Hj Dewi Khotijah) 

Di Jalan Kranggan di daerah sekitaran Blauran, tinggal liat aja tempat yang paling rame. Kelebihannya bebek ini buka terus 24 jam nonstop. Kita bisa memilih dulu, dan penyajiannya cepet serta porsi nasinya banyak. Ada beberapa pilihan lain seperti Ayam, burung dara, gurami, lele dan lain-lain.

3. Nasi Bebek Cak Yudi

Namanya cukup terkenal di daerah Perak, tepatnya dekat lapangan tenis belakang pom bensin Perak Utara. Kelebihannya ada pada sambel pencitnya yang bikin terusan. Konon kalo belum ngerasain bebek Cak Yudi perjalanan ke Surabaya belum lengkap. Rekomen datang jam 4 s/d jam 7.

4. Bebek Goreng Papin

Yang satu ini juga kuliner bebek terkenal di Surabaya. Lokasinya dekat pertigaan Undaan Wetan Kalianyar, sedikit susah cari parkirnya, jadi agak sorean. Harganya sedikit di atas rata-rata kaki lima, akan tetapi dapat potongan bebek yang gede. Di jamin puas banget !

5. Bebek Goreng / Bakar Pajajaran

Jl. Polisi Istimewa, Harga sedikit lebih mahal, tetapi akan terbayar jika sudah mengena lidah. Rasanya gurih bikin ketagihan. Namanya juga cukup dikenal bagi para pecinta bebek mania.

6. Nasi Bebek Tembaan

Di Tugu Pahlawan Surabaya juga ada Nasi Bebek super enak. Tepatnya dari arah Jalan Bubutan, terus ke kanan sampai perempatan Tugu Pahlawan, belok kekanan. Tapi putar balik dulu di depan Tristar Pasar Besar. Hanya buka malam hari jam 6 s/d jam 9.

7. Bebek Goreng Barokah

Di depan BCA Kayun - Jln. Kayun. Disini tempat favoritnya orang-orang kantor buat makan siang, terutama mereka yang hobi banget nasi bebek.

8. Bebek Doa Ibu

Jl. Nginden Semolo, lokasinya di seberang kantor kecamatan Sukolilo. Warungnya hanya tenda sederhana, tapi nasi bebeknya mantab banget. Teredia juga beberapa pilihan lain seperti ayam, tempe, lele dan ikan.

9. Bebek Goreng / Bakar Anugerah

Jl. Raya Dukuh Kupang. Disini ada beberapa pilihan lauk seperti Ayam / Bebek Goreng / Bakar dan semuanya jagoan kawan.

10. Bebek Goreng depan IDI

Di depan gedung IDI di jalan Dharmawangsa. Mudah menemukannya karena emang cukup ramai.

11. Bebek Goreng KDR

Di depan Telkom JL.Kendangsari. Yang satu ini juga memiliki nasi bebek yang enak. lokasinya cukup ramai, dan rekomen banget buat pecinta kuliner bebek.





0 Response to "KULINER BEBEK DI SURABAYA"