Latest News

USAHA SAMPINGAN DI RUMAH

Sebagai seorang ibu muda yang memiliki anak dan tidak memiliki kesempatan menjadi wanita karier, anda tidak perlu risau. Karena anda masih mempunyai kesempatan memiliki penghasilan sendiri dengan memulai usaha sampingan di rumah.

Namun, apakah anda tahu informasi untuk usaha sampingan di rumah yang bisa anda kerjakan? Berikut kriteria usaha sampingan rumah untuk wanita :
  1. Usaha sampingan sesuai hobi anda
  2. Usaha sampingan yang sesuai kemampuan anda
  3. Usaha sampingan yang sesuai waktu yang anda miliki

USAHA-SAMPINGAN-DI-RUMAH


Dan berikut ini macam-macam usaha sampingan di rumah yang bisa anda coba 

1. Membuat Kerajinan

Ibu-ibu atau wanita muda biasanya memiliki hobi dalam hal seni. seperti menggambar, melukis membuat tas, merajut dll. jika anda kembangkan pasti hobi tersebut bisa menjadi ladang penghasilan yang sangat menguntungkan bagi anda untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Membuat-Kerajinan


2. Membuat Aneka Macam Kue

Seorang Ibu-ibu atau wanita pasti tidak asing dengan yang namanya memasak. Apalagi bagi anda yang sangat gemar untuk memasak terutama kue. dengan kepandaian dan kemahiran anda memasak, anda bisa saja untuk membuka toko kue. seperti kue donat, kue brownis kue nastar dll. untuk bewrjualan cari tempat strategis bisa di taman kota atau tempat wisata mungkin. yang pasti banyak pelanggan yang ingin memebeli kue dari anda.

USAHA-SAMPINGAN-DI-RUMAH


3. Bisnis Rumahan Tanaman Hias

Anda suka menanam bunga ? atau suka merawat bunga ?. jika iya berarti anda sangat cocok untuk memulai bisnis tanaman hias. karena sekarang ini bunga sangat banyak peminatnya dan juga memiliki harga jual yang tinggi seperti bunga anggrek, mawar, melati dll. jika anda bisa mengambil peluang ini dalam berbisnis anda bisa mendapatkan pendapatan yang lumayan besar. 


USAHA-SAMPINGAN-RUMAH-TANAMAN-HIAS

Jika rumah anda dekat denga perhotelan anda bisa menyewekan bunga anda ke hotel tersebut dengan harga yang lumayan tinggi. tapi usaha ini memiliki modal yang lumayan apalagi jika anda ingin memebudidayakan bunga angrek. karena bunga angrek membutuhkan tempat yang khusus dan perawatan yang khsus pula, akan tetapi uang yang di dapatkan sangat menjanjikan.


4. Bisnis Modal Kecil Dengan Beternak

Beternak identik dengan daerah pedesaan. Tapi jangan salah, karena hal itu juga bisa dilakukan meski kita tinggal di kota besar sekalipun, dan ternyata juga bisa menghasilkan penghaslian yang lumayan.

Bisnis-Modal-Kecil-Dengan-Beternak


Sebut saja Kucing Persia, Ya Anda bisa memulai bisnis dengan kucing persia. Ada 4 jenis kucing persia yang populer di Indonesia seperti Flatnose, Medium, Peaknose, dan Himalayan. Dengan mulai beternak dan dewasa harganya bahkan bisa mencapai puluhan juta rupiah per-ekor.

1 Response to "USAHA SAMPINGAN DI RUMAH"

  1. Jasmine Beauty and Spa Muslimah Jalan raya Delta Sari Estate, Delta Niaga Selatan Nomor 11 Sidoarjo. Buka setiap hari pukul 09.00Wib -18.00 Wib Melayani : - Facial - totok wajah - Body Spa - body scrub - Shauna - Cutting - Hair style - coloring - hair mask - toning - Galvanic Spa - Creambath - Pra-wedding treatment - make-up wisuda Biaya Terjangkau
    jasminemuslimahsalon.blogspot.com

    ReplyDelete